Heru Budi Bantah Kampanye Terselubung Prabowo-Gibran Soal Tas Sembako Biru Muda.
Sumber :
  • Istimewa

Heru Budi Bantah Kampanye Terselubung Prabowo-Gibran Soal Tas Sembako Biru Muda

Jumat, 9 Februari 2024 - 16:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penjabat (Pj) Gubenur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono membantah tudingan melakukan kampanye terselubung untuk pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Tudingan ini mencuat ke publik lantaran tas yang membungkus sembako berwarna biru langit, warna yang identik dengan paslon nomor 2.

"Saya sampai saat ini, kami Pemprov DKI Jakarta, tidak ada niat apapun. Yang ada niat membantu masyarakat dan membantu menstabilkan inflasi," ujarnya, di Jakarta Timur, dikutip Jumat (9/2/2024).

Oleh karena itu, Heru menegaskan kepada pihak mana pun yang menyebutkan dirinya melakukan kampanye terselubung adalah salah.

"Jadi para pihak untuk bisa memahami bahwa kami Pemprov DKI hadir di sini untuk masyarakat dan tidak untuk lainnya," jelas dia.

"Jadi ada pihak-pihak yang menyampaikan saya melakukan kegiatan sembako murah, melakukan sesuatu (kampanye), tidak. Sekali lagi, untuk kepentingan masyarakat. Tolong sampaikan ke pihak-pihak yang bersangkutan," tandas dia.

Diberitakan sebelumnya, Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin menyuarakan kekesalannya melalui media sosial X terkait bantuan sosial (bansos) yang ditumpangi kepentingan pribadi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral