Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran Gerakan Banten Nyata (GBN) menggandeng Survei Politik Indonesia (SPI) untuk melakukan survei pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024..
Sumber :
  • Istimewa

4 Hari Jelang Pemilihan Presiden, Koordinator GBN Faisal Dudayef: Prabowo Gibran Menang Telak di Banten

Jumat, 9 Februari 2024 - 19:39 WIB

tvOnenews.com - Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran Gerakan Banten Nyata (GBN) menggandeng Survei Politik Indonesia (SPI) untuk melakukan survei pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024. Dari hasil survei tersebut terlihat bahwa posisi Pasangan Calon (Paslon) Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berhasil menang telak di tanah jawara ini.

“Hasil survei kami memperlihatkan pak Prabowo dan pak Gibran sudah mencapai angka 54,76 persen alias sudah menang mutlak. Ini menjadi penyemangat bagi kami untuk menyongsong tanggal 14 Februari nanti, kami yakin hasil tidak akan jauh dari yang sudah di survei,” ujar Koordinator GBN Faisal Dudayef, di sela-sela kegiatan Konser Indonesia Maju dan Senam Gemoy di Lebak, Sabtu (9/2)

Faisal mengklaim, kemenangan Prabowo-Gibran sudah merata di seluruh kabupaten/kota dan menunjukan bahwa program dan visi misi Prabowo-Gibran sangat diterima oleh seluruh elemen masyarakat di Banten.

“Gerakan-gerakan relawan yang didukung ulama dan kyai membuat masyarakat tidak ragu untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran yang memiliki program kerja jelas dan akan melanjutkan kepemimpinan pak Jokowi nantinya. Mari sama-sama kita wujudkan Indonesia Emas 2045,” kata Faisal.

Faisal juga menyampaikan bahwa hasil survei menunjukan efektifitas dari GBN mencapai 16 persen, sehingga gerakan-gerakan relawan cukup signifikan dalam proses pemenangan kali ini.

Data yang ada menunjukan bahwa di Kabupaten Lebak, Prabowo-Gibran mendapatkan suara sebanyak 65,75 persen, kemudian di Kabupaten Pandeglang, Paslon nomor urut 2 ini mendapatkan suara sebanyak 57,22 persen. Lalu untuk di Kabupaten Serang, Prabowo-Gibran mendapatkan suara sebesar 50,33 persen, sedangkan di Kabupaten Tangerang sebesar 48,89 persen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral