Ribuan warga masyarakat di Kabupaten Mempawah antusias mengikuti kegiatan kampanye putaran terakhir yang digelar oleh Partai Hanura di lapangan Daeng Opu Manambon Mempawah, Kalimantan Barat..
Sumber :
  • tvOnenews - Tut Wuri Handayani

Ribuan Masyakat Mempawah Antusias Ikuti Kampanye Akbar Putaran Terakhir Partai Hanura

Sabtu, 10 Februari 2024 - 23:06 WIB

tvOnenews.com - Ribuan warga masyarakat di Kabupaten Mempawah antusias mengikuti kegiatan kampanye putaran terakhir yang digelar oleh Partai Hanura di lapangan Daeng Opu Manambon Mempawah, Kalimantan Barat, Sabtu 10 Februari 2024.

Kegiatan kampanye bertepatan dengan hari ulang tahun Partai Hanura yang ke-17 dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengucapkan terima kasih kepada ribuan masyarakat yang begitu antusias menghadiri kegiatan kampanye putaran terakhir, sekaligus perayaan hari ulang tahun partai Hanura yang ke-17.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Mempawah. Semoga mereka datang dengan tulus ikhlas dan bisa menghasilkan pemimpin yang betul-betul bisa diharapakan oleh masyarakat," ungkapnya.

"Sosok pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat itu yang tulus, ikhlas, jujur dan bermartabat, sehingga dapat membangun keadilan, membangun ekonomi, membangun kesejahteraan dan memakmurkan rakyat, karena bilamana daerah makmur baru ada indonesia makmur," ucapnya.

Dalam orasinya juga OSO mengajak ribuan masyarakat Kabupaten Mempawah yang hadir untuk memenangkan partai Hanura dan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada pemilu 14 April 2024 mendatang.(twh/chm) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
00:44
Viral