Kawula muda dan mudi yang tergabung dalam Gibran Center provinsi Jawa Timur melakukan gerilya bersih bersih Alat Peraga Kampanye (APK).
Sumber :
  • Istimewa

Dukung Masa Tenang, APK Tertinggal Dibersihkan

Selasa, 13 Februari 2024 - 10:38 WIB

tvOnenews.com - Masuk di Masa Tenang Pemilu 2024, para kawula muda dan mudi yang tergabung dalam Gibran Center provinsi Jawa Timur melakukan gerilya bersih bersih Alat Peraga Kampanye (APK) yang masih terpasang di tempat umum.

Indra Pratama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gibran Center Jawa Timur menjelaskan bahwa anggotanya rata- rata masih muda pada usia 25-an dan 30 - an. Dia sendiri masih usia 32 tahun, mengaku sangat optimis dan semangat mengikuti perpolitikan dalam pemilu 2024.

"Saat ini kan masa tenang, jadi kegiatan kita tidak ingin melanggar, malah sebaliknya kita mendukung masa tenang dengan melakukan kegiatan gerilya menyisir jalan dan tempat umum yang masih terpasang APK peserta Pemilu 2024," tutur Indra Pratama.

Petugas yang membersihkan APK jumlahnya terbatas, sehingga masih ada sejumlah APK yang terpasang dan belum dibersihkan.

"Tidak peduli meskipun itu Paslon Capres Cawapres yang kita dukung kalau kita temukan ya kita bantu tertibkan, karena diajarkan untuk saling menghargai dan menjaga kondisi pemilu ini berjalan dengan tertib dan aman," tegasnya.

Para milenial dalam Gibran Center diharapkan bisa mewadahi dan bisa memberikan manfaat kedepannya mencakup wilayah diantaranya Bojonegoro, Tuban hingga ke malang dan wilayah lainnya.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral