Tangkapan Layar Video Viral Pria Acungkan Senpi di Acara Kuda Lumping Banyuwangi.
Sumber :
  • Happy Oktavia

Viral, Pria Todongkan Pistol di Lokasi Hiburan Kuda Lumping di Banyuwangi

Jumat, 17 Desember 2021 - 10:46 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Video seorang pria mengacungkan pistol di sebuah hiburan kuda lumping viral di Banyuwangi, Jawa Timur.  Belum diketahui tujuan aksi tersebut, tetapi aksi ini sempat menggegerkan jagat maya.

Dalam video terlihat hiburan jaranan digelar di Dusun Genting, Desa Sraten, Kecamatan Cluring. Kegiatan itu dihadiri sejumlah orang. Di tengah hiburan, muncul sedikit keributan. Seorang pemuda terlibat ketegangan. Lalu, dia ditarik ke luar kerumunan. Sejurus kemudian, seorang pria bertopi menodongkan pistol. Senjata itu diarahkan ke pemuda yang bersitegang tersebut.

Pemicu aksi menodongkan pistol itu masih misterius. Dalam video, sebelum menodongnya pistol, pria bertubuh tambun ini terlihat menyingkap kaosnya. Sepucuk pistol terlihat terselip di bagian pinggang belakang.

Hingga Jumat (17/12/2021) siang, video itu terus menjadi perbincangan.

Kades Sraten, Kecamatan Cluring, Rahman Mulyadi membenarkan video tersebut terjadi di desanya. Tepatnya, di Dusun Genting. Namun, pihaknya tak mengetahui jika ada hiburan kuda lumping. 

“Setahu saya, hanya hiburan pakai sound system,” tegasnya.

Polresta Banyuwangi langsung bergerak menyikapi viralnya video tersebut. Polisi sedang menyelidiki pelaku pembawa pistol di acara hiburan. Termasuk, memastikan apakah alat mirip pistol itu adalah senjata api. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral