kapolres Kulon Progo Saat Memberi Bantuan kepada Penyandang Disabilitas.
Sumber :
  • Tim tvOne - Ari Wibowo

Polres Kulon Progo Beri Bantuan dan Ajak Penyadang Disabilitas ke Tempat Wisata

Jumat, 17 Desember 2021 - 16:22 WIB

Kulon Progo, DIY - Sebagai wujud kepedulian terhadap para penyandang disabilitas, jajaran Polres Kulon Progo mengajak puluhan anak penyandang disabilitas untuk berwisata. Polres Kulon Progo juga memberikan sejumlah bantuan sosial.

 

Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini mengatakan, kegiatan pemberian bantuan kepada para penyandang disabilitas dan berwisata tersebut merupakan salah satu kepedulian pihaknya terhadap anak-anak penyandang disabilitas atau difabel. Adapun bentuk bantuan yang diberikan yakni berbagai alat bantu dan kebutuhan pokok bagi anak-anak tersebut.

 

Sementara untuk wisatanya, lanjut Fajarini, anak-anak dengan keterbatasan itu diajak bersenang-senang ke beberapa destinasi wisata favorit. Seperti Malioboro, Alun-alun, Kraton,  makan bersama di restoran dan mengikuti acara puncak di Polresta Jogjakarta.

 

Sebelum kegiatan digelar, orang tua serta anak-anak yang menjadi peserta diketahui juga telah menjalani tes swab antigen. Sehingga dipastikan kegiatan yang digelar oleh Polres Kulonprogo itu benar-benar aman dari penularan Covid-19.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
19:40
00:44
02:52
04:19
02:01
Viral