Kondisi Rumah Pasca Dibakar.
Sumber :
  • Tim tvOne - Ari Wibowo

Rumah Warga Kulon Progo Dibakar Anaknya Sendiri yang Alami Gangguan Jiwa

Jumat, 17 Desember 2021 - 16:33 WIB

Kulon Progo, DIY - Sebuah rumah milik warga di pedukuhan Sidowayah, kelurahan Sukoreno, kecamatan Sentolo, kabupaten Kulon Progo ludes dilalap si jago merah. Diduga rumah ini sengaja dibakar oleh anaknya, yang mengalami gangguan jiwa.

 

Rumah yang dibakar anaknya sendiri tersebut adalah milik Adi Sutikno (66). Rumah diketahui terbakar sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, ada warga yang melihat api membakar dinding rumah korban yang terbuat dari kayu dan anyaman bambu. Api dengan cepat membesar dan membakar rumah korban yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini.

 

Menggunakan peralatan seadanya, warga berusaha memadamkan api. Kejadian itu juga dilaporkan ke polisi, sehingga banyak warga yang berdatangan untuk ikut membantu memadamkam api. Api baru bisa dipadamkan dua jam kemudian.

Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini membenarkan adanya kebakaran rumah tersebut, kejadian ini diketahui salah satu tetangga korban yang melihat kobaran api sudah membakar kediaman Sutikno, ironisnya kebakaran tersebut dilakukan oleh anaknya sendiri yang menyidap gangguan jiwa. 

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral