Belasan Pasangan Bukan Suami Istri yang Terjaring Razia Satpol PP.
Sumber :
  • Erfan Septyawan

Razia Penyakit Masyarakat, Satpol PP Cirebon Amankan Belasan Pasangan Bukan Suami Istri Saat Asik Mesum di Kamar Hotel

Sabtu, 18 Desember 2021 - 02:01 WIB

Cirebon, Jawa Barat - Untuk menekan jumlah penyakit masyarakat (pekat) khususnya jelang Natal dan Tahun Baru, petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Cirebon, TNI, Polri menggelar razia ke sejumlah hotel yang diduga di jadikan lokasi mesum yang ada di Kabupaten Cirebon. Satu persatu kamar hotel yang berada di wilayah Gronggong ini di periksa oleh petugas, dari hasil pemeriksaan petugas menemukan sejumlah pasangan bukan suami istri yang berada di dalam kamar.
 
Selain merazia kamar di wilayah Gronggong, petugas juga merazia dua hotel yang berada di wilayah Kedawung. Dalam razia tersebut petugas menemukan sepasang kekasih yang akan kabur saat terbukti keluar dari dalam kamar namun , petugas yang melihatnya langsung mencegah dan memeriksa pasangan tersebut. 
 
Kabid Tibumtranmas Satpol PP Kabupaten Cirebon, Dadang Priyono, mengatakan razia ini bertujuan untuk menekan angka penyakit masyarakat (pekat) di wilayah Kabupaten Cirebon. Dari hasil razia petugas masih menemukan belasan pasangan bukan suami istri yang berada di dalam kamar hotel. 
 
"Kami mengamankan sedikitnya 17 pasangan bukan suami istri yang kedapatan berada di dalam kamar hotel," Ujar Dadang Priyono Jumat (17/12/2021). 
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:20
02:52
01:10
01:35
Viral