Masudin, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aceh Tenggara..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Lantra

Tiga Kadis Mengundurkan Diri di Aceh Tenggara, Pemkab Segera Buka Seleksi Terbuka JPT

Sabtu, 18 Desember 2021 - 12:47 WIB

Aceh Tenggara, Aceh - Sedikitnya tiga kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara dalam kurun waktu Tahun 2021 mengundurkan diri dengan berbagai alasan.

Ketiga kepala dinas yang mengundurkan diri tersebut yakni, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Kesejahteraan Keluarga Berencana (DPPKKB) dr. Khaimaedi Putra Sp.OG, Kepala Dinas Perikanan Abdul Haris dan Kepala Dinas Pangan Supriansyah. 

Terkait dengan pengunduran diri ketiga kepala dinas tersebut, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Tenggara, Masudin, membenarkan saat dihubungi tvonenews.com, Sabtu (18/12/2021).

Soal alasan ketiga kepala dinas tersebut mengundurkan diri, Masudin menjelaskan, untuk kepala DPPKKB mengungurkan diri karena yang bersangkutan ingin mendalami ilmu spesialis di bidang kedokteran. 

"Kalau Kepala Dinas Pangan beralasan menyangkut soal kesehatannya," ujar Masudin. 

Masudin mengatakan untuk mengisi kekosongan jabatan dari kepala dinas yang mengundurkan diri tersebut, dalam waktu dekat Pemkab Aceh Tenggara akan membuka seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) kembali. 

"Soal seleksi terbuka JPT ini nanti, panitia dari luar Aceh Tenggara tiga orang, dari Aceh Tenggara dua orang. Supaya tidak ada unsur KKN maupun kecurigaan. Sehingga yang terpilih benar mempunyai kompetensi," tegas Masudin ketika disinggung maraknya isu jual beli jabatan di Aceh Tenggara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
Viral