Direktur Eksekutif Yayasan Bakrie Untuk Negeri Anindhita Anestya Bakrie.
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar-tvOne

Open House 2024 Yayasan Bakrie Group: Kita Melaksanakan Program Pemberdayaan Sosial di Tanah Air

Rabu, 21 Februari 2024 - 17:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Di samping mengembangkan bisnisnya, Bakrie Group juga membentuk lembaga sosial sebagai tanggung jawab sosial kemasyarakatan demi menciptakan hidup masyarakat Indonesia yang lebih sejahtera di bidang sosial, kemanusiaan, kesehatan, pendidikan dan keagamaan. 

Hal ini merupakan komitmen Bakrie Group sesuai amanat dari pendiri, yaitu H. Achmad Bakrie yang mengatakan, “Setiap rupiah yang dihasilkan Bakrie harus bermanfaat bagi orang banyak”. 

Lembaga sosial yang dibentuk Bakrie Group adalah Yayasan Bakrie Untuk Negeri yang berperan sebagai payung aktivitas sosial dari seluruh komponen Kelompok Usaha Bakrie (KUB) dan tiga yayasan lainnya, yakni Bakrie Center Foundation, LAZNAS Bakrie Amanah dan Yayasan Universitas Bakrie.

Direktur Eksekutif Yayasan Bakrie Untuk Negeri Anindhita Anestya Bakrie (Ditha Bakrie) menyampaikan Bakrie Group sejak lama sudah aktif melaksanakan program pemberdayaan sosial untuk mendukung kemajuan Tanah Air. 

Acara dibuka dengan sambutan dari Ditha Bakrie yang menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran seluruh tamu undangan. 

Kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video company profile masing-masing yayasan serta pemaparan program dari masing-masing yayasan.

Hal ini diterapkan juga dalam slogan terbaru 82 Tahun Bakrie Group, yakni Bersama Membangun Negeri. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral