Kolase foto Hercules dan Jawara Garut..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Sepak Terjang Hercules dan Deretan Kasus Hukumnya, Preman Legendaris Tanah Abang yang Ditantang Duel oleh Jawara Garut

Kamis, 22 Februari 2024 - 16:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sepak terjang dan deretan kasus hukum yang pernah menjerat seorang Hercules, preman legendaris yang ditantang duel oleh Jawara Garut.

Publik dihebohkan atas sebuah video yang beredar luar di media sosial twitter atau X, video ajakan duel yang diutarakan seorang pria yang menyebut dirinya sebagai Abah.

Tak tanggung-tanggung pria tua dengan janggung panjang berwarna putih itu dengan tegas menantang duel Hercules secara terbuka satu lawan satu. Sebagaimana diunggah oleh akun X @m1n4_95


Jawara Garut tantang duel Hercules.  (istimewa)

"Hercules diajak separing sama Jawara Garut. Mantap Bah... ada yang kenal dengan Abah dari Garut ini?" tulis akun @m1n4_95.

Dalam video berdurasi 58 detik tersebut tampak pria tua mengenakan pakaian serba hitam (pangsi) lengkap dengan penutup kepala (iket).  

Pria dengan janggut dan kumis putih tersebut dengan berani menantang duel Hercules. 

"Assalamualaikum, yeuh bewara bejakeun ka Hercules, diadu jeung Abah sparing. Ari bener-bener lalaki mah. (Assalamualaikum, ini pengumuman, kasih tahu Hercules, duel dengan Abah, sparing kalau benar-benar lelaki)," kata pria tersebut.

Jawara Garut tersebut menyinggung soal Hercules yang mendukung salah satu capres dalam Pemilu 2024. 

"Nu kitu dibela. Abah mah rek ngabela negara, lain rek ngabela personil. (Seperti itu dibela. Abah ngebela negara, bukan ngebela personel perorangan," tambahnya. 

Kemudian dia kembali menantang Hercules duel satu lawan satu. 

"Siap Abah sparing jeung Hercules. Sok dimana? bejakeun. Ditantang ku Abah ti Garut yeuh, sok. (Siap, Abah sparing dengan Hercules. Silakan dimana? Kasih tahu Abah dari Garut)," tuturnya lantang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
01:01
19:40
00:44
02:52
08:59
Viral