Salsabila, Korban Kecelakaan Nagreg yang Dibuang Pelaku di Sungai Serayu Cilacap Dimakamkan di Nagreg.
Sumber :
  • tvOne

Salsabila, Korban Kecelakaan Nagreg yang Dibuang Pelaku di Sungai Serayu Cilacap Dimakamkan di Nagreg

Minggu, 19 Desember 2021 - 05:47 WIB

Kabupaten Bandung, Jawa Barat, - Salawat Nabi serta suasana duka keluarga, mengiringi kedatangan jenazah Salsabila di Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/12/21) dinihari sekira pukul 00.10.

Salsabila ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Serayu wilayah Cilacap, Jawa Tengah, setelah sebelumnya hilang pasca terlibat tabrakan di Jalan Raya Bandung-Garut kawasan Ciaro tak jauh dari rumahnya pada 8 Desember lalu.

Setibanya jenazah di kampung halaman di Nagreg, jenazah Salsabila langsung dimakamkan di TPU Tegalame tak jauh dari rumahnya.

Paman korban, Deden Sutisna, sempat mengungkapkan bagaimana identifikasi jenazah korban yang ditemukan di aliran sungai Serayu, dipastikan adalah Salsabila.

Deden menyebutkan, tak lama setelah adanya kabar penemuan jenazah di Sunga Serayu Cilacap, Jajang, ayah Salsabila berangkat langsung ke cilacap untuk memastikan identifikasi jenazah perempuan yang di temukan di sungai tersebut.

"Pihak kepolisian ingin mencocokan ciri-ciri, orang tua salsabila dibawa kesana untuk memastikan. Alhamdulillah saat ini jasad walaupun sudah dikubur disana, bisa dibawa pulang kesini," Ungkap Deden kepada tvOnenews.com.

Kini, tambah Deden, pihak keluarga Salsabila berharap pihak kepolisian dapat mengungkap pelaku penabrak yang diduga membuang Salsabila dan teman prianya, Hendi Saputra warga Limbangan Garut, di Sungai Serayu Banyumas dan Cilacap, hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral