Tariza Tiara Arthamuri.
Sumber :
  • Istimewa

Kritik AHY, Fedi Nuril Ditantang Caleg Muda Demokrat Jember: Mari Turun Gelanggang Bersama

Senin, 26 Februari 2024 - 10:23 WIB

Jakara, tvOnenews.com - Fedi Nuril ditantang calon legislatif atau caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Partai Demokrat Jember, Tariza Tiara Arthamurti soal surat terbukanya untuk Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Aktor Fedi Nuril sebelumnya menjadi trending di media sosial X (dulu Twitter) lantaran menuliskan surat terbuka untuk AHY.

Di dalam suratnya, Fedi Nuril mempertanyakan soal kritik lama AHY kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai program food estate.

Di awal unggahannya, Fedi memuji AHY sebagai sosok yang cerdas. Ia menceritakan mengetahui kiprah sang menteri di Akademi Militer (Akmil) yang dikenal berprestasi.

Saat itu, aktor film Ayat-ayat Cinta tersebut sedang mengikuti pelatihan untuk salah satu filmnya berjudul Doea Tanda Cinta.

Film Doea Tanda Cinta menceritakan tentang dua pemuda yang dilatih menjadi pasukan khusus dan mendapat tugas untuk membebaskan sandera dari kelompok separatis. 

Sebelum melakukan syuting, Fedi menjalankan pelatihan di Akmil. Ia pun mendengar kabar mengenai AHY yang saat itu menjadi taruna cerdas dan berprestasi di sekolahnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral