Vaksinasi Door to Door oleh Jajaran Polres Sibolga.
Sumber :
  • Tim TvOne/Swandi

Vaksinasi Door to Door, Kapolres Sibolga: Untuk Mencapai Target 70 Persen Provinsi Sumatera Utara

Senin, 20 Desember 2021 - 13:36 WIB

Sibolga, Sumatera Utara - Sebagai upaya percepatan vaksinasi di Sumatera Utara, Polres Sibolga lakukan vaksinasi door to door kepada warga lansia, Senin (20/12/2021).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono dan jajaran mendatangi warga, baik di rumah maupun di tempat umum untuk memberikan vaksin Covid-19. Tak hanya vaksinasi, ia juga memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga lansia di 4 kecamatan di wilayah Kota Sibolga.

Pelaksanaan vaksinasi dan pemberian Bansos dibagi dalam 4 tim. Untuk daerah Kecamatan Sibolga Selatan dipimpin langsung  oleh Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja. Selanjutnya di Kecamatan Sibolga Utara dipimpin oleh Kabag SDM, Kompol Chobli, Kecamatan Sibolga Kota dipimpin Kabag Ops, Kompol Jono Sirait dan di Kecamatan Sibolga Sambas dipimpin oleh Kabag Ren, Kompol K. Nababan.

“Kegiatan ini bertujuan guna mendukung percepatan vaksinasi serentak untuk mencapai target 70 persen untuk Provinsi Sumatera Utara hingga akhir bulan Desember tahun 2021, sebagaimana instruksi pemerintah pusat di wilayah Kota Sibolga dan mewaspadai varian Omicron,” jelas Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja.

Taryono mengatakan seluruh tim vaksinator sudah bekerja keras dalam membantu proses percepatan vaksinasi di wilayah kota Sibolga, Sumatera Utara.

“Semua ini kita lakukan agar masyarakat kota Sibolga secara menyeluruh sudah divaksin,” jelasnya.

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin menjelaskan, jumlah vaksinasi yang dilakukan saat ini sebanyak 188 orang dengan dosis 1 sebanyak 116 orang dan dosis 2 sebanyak 72 orang. (Swandi/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral