MAN Asahan Sumut.
Sumber :
  • Tim TvOne/Jasa Manurung

Video Perkelahian Brutal Sesama Pelajar yang Viral Ternyata Pelajar MAN Asahan Sumut

Senin, 20 Desember 2021 - 13:40 WIB

Asahan, Sumatera Utara - Video perkelahian dua orang pelajar berdurasi 29 detik, yang menunjukkan aksi saling pukul antara sesama pelajar yang cukup brutal dan disaksikan oleh belasan pelajar lain, ternyata berasal dari satu sekolah yakni Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Asahan yang terletak di Kota Kisaran Sumatera Utara.

“Dua orang yang terlibat saling pukul itu adalah benar siswa kelas sebelas di sekolah kami“ kata Kepala Sekolah MAN Asahan, Ramli S.Ag M.Pd kepada tvonenews.com, Senin (20/12/2021).

Dua orang siswa yang terlibat perkelahian tersebut berinisial A (16) dan F (16). Ramli mengatakan bahwa sudah diambil tindakan pertama yaitu meminta kronologis dan informasi apa yang sebenarnya terjadi, sehingga menyebabkan kejadian yang memalukan itu dapat tersebar luas. Dari hasil keterangan dari berbagai pihak, ditemukan bahwa motif perkelahian itu adalah sakit hati atau ketersinggungan.

“Sekolah sudah berembuk dan duduk bersama dan sesuai aturan yang ada, apalagi perkelahian itu sudah mencoreng nama baik Madrasah, mencoreng nama baik guru-guru, mencoreng nama baik kementerian agama, maka siswa siswa ini kita kembalikan ke orang tuanya,” tambahnya.

Tidak sampai disitu saja pihak madrasah pun akan mengeluarkan delapan siswa lainnya karena dianggap terlibat langsung dalam kejadian perkelahian itu dengan memviralkan serta memanas-manasi perkelahian itu.

“Kita tidak menghambat kelanjutan pendidikan mereka, kita akan memfasilitasi kepindahan siswa-siswa ini,” lanjut Ramli.

Sebelumnya viral video yang mempertontonkan perkelahian dua orang siswa di media sosial. Keduanya saling pukul dan injak sehingga salah satu pelajar lain harus terjatuh ke dalam parit dan hanya ditonton oleh teman-temannya.
Kejadian ini terjadi sekitar satu minggu yang lalu di areal perekebunan karet di Pabrik Benang, Kisaran, Asahan Sumatera Utara. (Jasa Manurung/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral