Dirlantas Polda Jaya: lokasi balap jalanan belum tentu di Ancol.
Sumber :
  • ANTARA

Dirlantas Polda Metro Jaya: Lokasi Balap Jalanan Belum Tentu di Ancol

Senin, 20 Desember 2021 - 16:50 WIB

Jakarta - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, lokasi balap jalanan belum tentu di dalam Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. "Ada tiga opsi lokasi, yakni di Ancol, Kemayoran, dan BSD. Apakah itu 'road race' atau 'drag race' belum bisa kita pastikan. Nanti tunggu perkembangan di lapangan seperti apa," kata Sambodo di Jakarta Utara, Senin.

Sambodo mengatakan, survei lokasi dilaksanakan sebagai persiapan sebelum melaksanakan diskusi dengan komunitas balap jalanan pada Rabu (22/12) di Polda Metro Jaya. "Kami hari ini mencari beberapa titik lokasi yang mungkin nanti bisa di diskusikan pada saat pelaksanaan tersebut. Kemungkinan jenis lomba apa yang akan diperlombakan," kata Sambodo.

Menurut dia, lokasi tersebut belum pasti dan perlu disesuaikan jenis lombanya, karena untuk "drag race" dan "road race" kemungkinan berbeda trek-nya. "Kami mengajak ahlinya yang akan memberi masukan pada jalan yang akan digunakan," kata Sambodo. (ari/ant)   

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral