proses evakuasi mayat yang ditemukan di saluran irigasi Dukuh Wonorejo, Desa Bulusan, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.
Sumber :
  • tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Mayat Lansia Ditemukan di Saluran Irigasi Bulusan Klaten, Polisi Amankan Satu Orang

Minggu, 3 Maret 2024 - 20:07 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Mayat laki-laki ditemukan di saluran irigasi di Dukuh Wonorejo, Desa Bulusan, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Minggu (03/03/2024). Polisi mengamankan satu orang yang diduga berkaitan dengan mayat yang ditemukan tersebut.

Informasi yang dihimpun, mayat pertama kali ditemukan oleh salah satu warga setempat, Darmi (60). Ketika itu, ia hendak membuang sampah dan terkejut melihat ada mayat terlentang di saluran irigasi yang berada di seberang rumahnya.

Karena takut, Darmi kemudian memberitahukan hal tersebut kepada keluarganya sebelum melapor ke polisi.

"Aku dari rumah membuang sampah ke sungai (saluran irigasi), nampak orang mati terlentang. Terkejut aku. Terus aku memanggil anak," ujarnya.

Setelah mendapatkan laporan, aparat Polres Klaten mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasil olah TKP, korban berjenis kelamin laki-laki atas nama Harto (78) warga setempat. Saat ditemukan, terdapat luka di bagian kepala korban.

Polisi telah mengamankan satu orang pria untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut. Pria tersebut diamankan dari rumahnya yang tak jauh dari lokasi penemuan jasad.

Selain itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa sepeda angin, batu bata, batu kerikil, kayu, serta ujung kusen pintu yang terdapat noda darah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
03:57
11:28
10:12
09:50
01:53
Viral