Ribuan warga Madura bertumpah ruah, digudang tembakau milik Khairul Umam atau Haji Her Pamekasan Madura..
Sumber :
  • Istimewa

Ribuan Warga Madura Bershalawat, Habib Ali Zainal Terkesan

Senin, 4 Maret 2024 - 14:12 WIB

tvOnenews.com - Ribuan warga Madura bertumpah ruah, digudang tembakau milik Khairul Umam atau Haji Her Pamekasan Madura. Dengan diiringi majlis shalawat Az-Zahir Pekalongan dengan diampuh oleh Habib Ali Zanal Abidin Assegaf, lantunan shalawatan bergelora dan menggema.

"Warga Madura keren, antusiasmenya sangat tinggi pada kegiatan keagamaan seperti majlis shalawatan ini, semoga terus istiqomah," ungkap Habib Ali Zainal Abidin Assegaf.

Habib Ali Zainal Abidin Assegaf juga mengaku sangat kagum dengan sosok Haji Her yang menginisiasi kegiatan shalawatan seperti ini di Madura, membumikan shalawat guna menjunjung tinggi baginda Rasulullah merupakan sebuah keharusan dan kewajiban bagi seluruh umat islam diseluruh belahan dunia. Sehingga secara tidak langsung dengan kita bershalawatan, efek positifnya adalah ke kita sendiri, seperti meningkatkan keimanan dan ahlakul karimah.

"Saya mengagumi sosok Haji Her yang selama ini sangat konsisten membumikan sholawat di pulau Madura, semoga istiqomah dan terus ditingkatkan, karena sebuah lingkungan religiusnya tinggi, maka iman dan ahlaknya pun sangat baik dalam kehidupan sehari-harinya," terang Habib Ali Zainal Abidin Assegaf.

Sementara itu menurut Owner Bawang Mas Grup, Khairul Umam atau Haji Her mengaku, berawal dari kekagumannya kepada majlis Shalawat Az-Zahir Pekalongan, dirinya berinisiqsi denfan mengundang Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, dan ternyata dirinya takjub dengan kehadiran ribuan warga Madura.

"Saya sangat takjub dengan kehadiran ribuan warga Madura yang membersamai majlis Salahawat Az-Zahir, semoga ribuan jamaah yang hadir mendapat syafaat Nabi besar Muhammad Shallallahi 'Alaihi Wa Sallam dan semoga mujur dunia dan akhirat," jelas Haji Her.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral