Minibus Terbalik ke Area Persawahan.
Sumber :
  • Miftakhul Erfan

Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Terbalik ke Area Persawahan di Ruas Tol Ngawi Dua Orang Luka

Selasa, 21 Desember 2021 - 06:19 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Diduga sopir mengantuk sebuah minibus jenis Toyota Inova warna putih, dengan nopol L 1428 M mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan hingga terbalik di area persawahan jalan tol Ngawi, pada Senin (20/12/2021) petang. Akibat kecelakaan ini pengemudi bersama istrinya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSU Widodo Ngawi.

“Pasien ini kecelakaan di tol, korbanya ada dua. Mereka datang ke sini dalam kondisi sadar penuh hanya memar di dada, mereka pasangan suami istri perjalanan dari Jakarta ke Surabaya, menurut keteranganya tadi karena mengantuk.” Ujar dr. Elfin Na’imathul Hafidhah, dokter Igd Rs Widodo Ngawi.

Sementara, kecelakaan tunggal tersebut terjadi di  jalan tol ruas Ngawi-Solo  tepatnya di kilomater 567-a, masuk Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi.

Menurut keterangan sejumlah saksi, kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan oleh Widyanto Wijono  (55 tahun) warga Kelurahan Darmo Kecamatan Wonokromo, Surabaya, bersama istrinya melaju kencang dari arah Jakarta menuju Surabaya.

Sesampainya di lokasi kejadian mobil langsung oleng ke kiri menabrak pagar pembatas jalan lalu terbalik ke luar jalan tol. Dugaan sementara kecelakaan tunggal di jalan tol ini disebabkan oleh pengemudi mobil yang mengantuk, sehingga hilang kendali.
 
Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tkp. Sementara petugas Jasa Marga langsung mengevakuasi mobil minibus yang mengalami kecelakaan untuk dibawa ke kantor Unit Laka Lantas Polres Ngawi. Kasus kecelakaan tunggal inipun kini telah ditangani petugas laka lantas Polres setempat. (miftakhul erfan/ade)

 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral