Tim Good Game Club asal negara Azerbaijan telah mengalahkan tim Indonesia bernama Comeback Neverland713 dan berhasil membawa pulang title juara dunia PBIC 2024 dan juga hadiah senilai $55,000 USD..
Sumber :
  • Istimewa

Good Game Club Menjadi Juara Dunia di Point Blank International Championship 2024!

Rabu, 6 Maret 2024 - 12:34 WIB

tvOnenews.com - Akhir pekan ini ditutup dengan berakhirnya Point Blank International Championship (PBIC) 2024 yang diadakan oleh Zepetto Point Blank Indonesia di Mal Taman Anggrek. Menyugguhkan pertandingan-pertandingan menegangkan antar tim-tim internasional dan juga Indonesia, Point Blank berhasil menutup turnamen akbar pada tahun ini dengan meriah. 

Tim Good Game Club asal negara Azerbaijan telah mengalahkan tim Indonesia bernama Comeback Neverland713 dan berhasil membawa pulang title juara dunia PBIC 2024 dan juga hadiah senilai $55,000 USD.

Tim Good Game Club adalah tim asal Azerbaijan yang baru saja melepaskan diri dari tim negara Turkiye, PBIC 2024 adalah ajang internasional pertama yang diikuti oleh Good Game Club. Memperlihatkan performa luar biasa melawan tim Indonesia dan juga kejutan tak terduga dengan menggunakan shield sebagai strategi bermain, menghasilkan manisnya kemenangan untuk Good Game Club. Title MVP atau Most Valuable Player juga didapatkan oleh salah satu anggota Good Game Club yang masih berumur 19 tahun, yaitu Sahib Mammadzada atau dikenal sebagai Atalant.

Atalant sungguh memperlihatkan performa terbaiknya untuk membawa kemenangan kepada Good Game Club dan menjadikannya MVP yang membawa pulang hadiah senilai $1,000. Selain Good Game Club, Comeback Neverland713 juga meraih posisi kedua pada PBIC 2024 dan meraih hadiah senilai $20,000 USD.

Nantikan juga informasi selengkapnya terkait Point Blank Indonesia dengan mengunjungi situs pointblank.id dan juga sosial media resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan juga YouTube.

Tentang Point Blank
Point Blank merupakan game online FPS yang dikembangkan oleh Zepetto serta dipublikasikan oleh PT. Zepetto Interactive Indonesia.

Tentang Zepetto
Didirikan pada tahun 2003, Zepetto Co. adalah perusahaan game yang berdedikasi untuk menciptakan game untuk di berbagai platform termasuk PC, konsol, dan seluler. Nama Zepetto berasal dari Geppetto, lelaki tua dari cerita klasik Petualangan Pinokio, Zepetto bertujuan untuk mewujudkan semangat dan membawa kehidupan baru ke dalam game dan juga pasar game. Visi Zepetto adalah memperkaya pengalaman game yang selaras dengan pemain di seluruh dunia.
Point Blank Beyond Limits
Instagram: bit.ly/PBIDIG
Facebook: bit.ly/PBIDFB
Youtube: bit.ly/PBIDYT
Tiktok: bit.ly/PBIDTiktok
Discord: bit.ly/PBIDDiscord (chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral