YGG, Pelaku Curanmor di Beji, Depok Dibekuk Polisi.
Sumber :
  • PMJNews

Ini Modus yang Dipakai Pencuri Motor di Beji Depok Supaya Tidak Ketahuan Warga: Disetut Seakan Mogok

Selasa, 21 Desember 2021 - 10:25 WIB

Depok, Jawa Barat - Pencuri motor yang kerap beraksi di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat menggunakan modus yang tak biasa, yakni disetut seakan-akan motor mogok. Cara itu mereka lakukan agar tidak ketahuan warga.

Kapolsek Beji Kompol Agus Khoeron mengungkapkan modus yang digunakan pencuri motor di Beji, Depok itu.

Agus menjelaskan, pelaku berinisial YGG (26), tidak merusak kunci motor. Dia dan rekannya F yang kini buron hanya menyasar motor yang tidak dikunci setangnya.

"Modusnya cukup unik, yang bersangkutan tidak merusak kunci dengan kunci T. Ternyata pelaku pilih-pilih motor. Kalau tidak dikunci setang, dia bawa. Disetut atau dituntun layaknya motor (miliknya) saja," kata Agus di Mapolres Metro Depok, Senin (20/12/2021), seperti dilansir dari PMJNews.

YGG alias Ompong, ditangkap di rumah kosnya. Polisi membekuknya setelah warga mencurigainya sering gonta-ganti motor saat pulang.

"Dari informasi masyarakat ada orang yang dicurigai sering berganti-ganti motor yang posisinya ada di kos-kosan," ujar Kapolsek.

YGG ditangkap pada Sabtu (18/12/2021) sekitar pukul 05.00 WIB. Kala itu dia baru saja tiba di rumah kos dengan membawa satu unit motor yang diduga hasil mencuri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral