Putri Anne.
Sumber :
  • Instagram/anneofficial1990

Singgung Alasan Berhijab karena Suami, Putri Anne Isyaratkan Sudah Pisah dari Arya Saloka: Sekarang Gue Sendiri

Jumat, 8 Maret 2024 - 11:00 WIB

tvOnenews.com - Kehidupan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka masih menjadi sorotan. Keduanya diisukan sudah bercerai meski tak ada klarifikasi dari Arya. Terkini, Putri Anne buka suara terkait status hubungan rumah tangganya dengan Arya saat live di platform TikTok belum lama ini.

Putri Anne seolah memberikan sinyal sudah tak lagi menjadi istri Arya Saloka, terbaru ibu satu anak ini juga mengungkap alasan dirinya tak lagi mengenakan hijab. Seperti diketahui, Anne terlihat sudah tak berhijab usai muncul kabar keretakan rumah tangganya dengan Arya Saloka 2023 lalu.

Sekian lama bungkam, Anne akhirnya mengungkap alasan dirinya memilih untuk tak lagi menggunakan hijab. Seolah menyinggung statusnya, ia menyebut pilihannya saat itu hanya mengikuti suami.

Orang tuh wajar kalau masih jadi istri ngikutin suaminya. Kamu mungkin belum nikah, kalau udah nikah wajar ikutin suaminya, imamnya kan dia,” ungkap Putri Anne, dikutip Jumat (8/3/2024).

Ibu satu anak ini mengungkap bahwa penampilannya kini adalah keinginannya sendiri. Dia juga tak mempermasalahkan orang lain mengkritik penampilannya yang sudah tak berhijab lagi.

"Kalau sekarang gue, gue bisa punya kemauan sendiri ya gapapa, sekarang berdikari. Sekarang biarin mau ngomongin hijab kek, mau ngomongin gue gini gue gitu ya gapapa itu jaman dulu, sekarang gue sendiri yaudah," kata Anne.

Putri Anne Sebut Arya Saloka sebagai Teman Baik

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral