Kesaksian Gadis Muda ini jadi Simpanan Pejabat Penting, Meski Sebenarnya Punya Pacar tapi Miskin, Tapi Dia Akui Lebih Nikmat?.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Kesaksian Gadis Muda ini jadi Simpanan Pejabat Penting, Meski Sebenarnya Punya Pacar tapi Miskin, Tapi Dia Akui Lebih…

Kamis, 14 Maret 2024 - 18:04 WIB

tvOnenews.com - Banyak remaja yang memilih jalan pintas untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah tanpa harus bekerja keras, salah satunya dengan menjadi simpanan pejabat penting.

Memiliki tubuh yang molek apalagi dengan usia yang masih muda, menjadi salah satu aset bagi sebagian orang untuk mencapai jalan pintas.

Banyak gadis muda lantas terjerumus dalam lingkaran setan dan memilihnya sebagai jalan hidup karena kurangnya usaha untuk mencari pekerjaan lain.

Sebagian gadis muda ini bahkan memiliki pacar, dengan kondisi miskin namun mereka tetap menjalin kasih.

Lantas apa yang membuat para gadis muda ini tertarik untuk menjadi simpanan pejabat penting? Simak kesaksian salah satu gadis muda berikut ini.

Melansir tayangan dari YouTube Reyben Entertainment, para gadis muda ini bercerita kisah hidupnya yang memilih untuk menjadi 'Ani-ani' sebagai pekerjaan mereka sehari-hari.

Dewasa ini, kata ani-ani diartikan sebagai wanita simpanan laki-laki dewasa yang high class, seperti kalangan pejabat hingga golongan pengusaha sukses. 

Bahkan, ramai di medsos menyebutkan jika ani-ani ternyata memiliki ciri-ciri khas, seperti hidup mewah, memakai barang branded, hingga mobil mewah yang dipakainya untuk kegiatan sosialita.

Kemewahan tersebut memang didapat oleh ani-ani dari pria hidung belang atau biasa disebut om-om yang menjadi simpanannya. 

Salah satu gadis muda yang kini menjadi ani-ani angkat suara perihal pengalamannya menjadi simpanan pejabat penting.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral