Pos Indonesia raih dua penghargaan yakni kategori "Inovasi Bisnis Perusahaan Terbaik" dan "Transformasi Digital Perusahaan Terbaik"..
Sumber :
  • Istimewa

Pos Indonesia Raih 2 Penghargaan Bergengsi di BUMN Award 2024

Senin, 18 Maret 2024 - 21:59 WIB

tvOnenews.com - PT Pos Indonesia (Persero) mengalami perkembangan pesat di banyak lini bisnisnya dalam beberapa tahun terakhir. Transformasi serta beragam inovasi yang diterapkan di hampir semua divisi Pos Indonesia menjadi salah satu faktor berkembangnya perusahaan BUMN tertua yang saat ini dikenal dengan brand Pos IND.

Langkah transformasi dan inovasi bisnis yang dilakukan Pos IND tentu berimbas pada pertumbuhan positif bisnis baik sektoral maupun secara keseluruhan dan tidak kalah pentingnya adalah dampak pada respon masyarakat yang juga positif, terkait dengan layanan Pos IND yang dirasakan sangat bermanfaat. Berkat terobosan dan langkah-langkah strategis yang telah silakukan, perseroan yang akan fokus pada logistik dan bisnis pada rantai pasok mendapatkan berbagai apresiasi. Salah satunya, apresiasi dalam ajang BUMN Award 2024.

Tak tanggung-tanggung, Pos Indonesia raih dua penghargaan dalam ajang tersebut, yakni kategori "Inovasi Bisnis Perusahaan Terbaik" dan "Transformasi Digital Perusahaan Terbaik". Penghargaan untuk peringkat pertama atau juara satu tersebut diterima langsung oleh Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos IND, Haris.

Sementara, PT Pos Properti Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (persero)  meraih juara 3 kategori "Pengembangan Talenta & SDM Unggul Perusahaan Terbaik" dan Direktur PT Pos Properti Indonesia, Junita Roemawi terpilih sebagai "Best CEO in Optimalisation Assets to Real Estate Industry".

"Penghargaan yang kita terima pada sore hari ini sebagai pengakuan bahwa program transformasi yang dilakukan oleh PT Pos Indonesia sudah on the track. Jadi apa yang kita terima hari ini merupakan bukti bahwa apa yang dilakukan oleh PT Pos Indonesia di bawah komando Pak Faisal telah berhasil, dihargai oleh BUMN," ujar Haris.

Salah satu transformasi dan inovasi yang dilakukan Pos Indonesia adalah di sektor layanan jasa keuangan. Dalam sektor ini, perseroan menerapkan program digitalisasi dalam penyaluran bantuan sosial. Mulai dari penyaluran bantuan sosial PKH dan sembako, BLT Minyak Goreng hingga penyaluran BLT El Nino.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral