Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) di Indonesia menggelar Bakti Sosial di Yayasan Al - Qur'an An - Nahl SD-IT Tahfizhul Qur'an An - Nahl, Senin (25/03/2024)..
Sumber :
  • Istimewa

Hikmah Ramadhan, Askosnas NTB Gelar Baksos di Yayasan Al Quran An Nahl

Senin, 25 Maret 2024 - 22:50 WIB

tvOnenews.com - Bulan Ramadhan memberi hikmah untuk lebih peduli sesama. Seperti yang dilakukan Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) di Indonesia yang menggelar Bakti Sosial di Yayasan Al - Qur'an An - Nahl SD-IT Tahfizhul Qur'an An - Nahl, Senin (25/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum ASKOSNAS Indonesia, Muhammad Lutfi Setiabudi mengungkapkan kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan agar kehadiran ASKONAS sedapat mungkin dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada disekitar.

"Dan semoga apa yang telah disalurkan dapat membantu untuk penyempurnaan pembangunan gedung belajar dari Yayasan Al - Qur'an An - Nahl SD-IT Tahfizhul Qur'an An - Nahl," jelas Lutfi.

Pada kesempatan Bulan Ramadhan ini, pihaknya menyerahkan bantuan sosial secara simbolis berupa 90 Sak Semen dan 5000 Bata yang diterima langsung oleh ketua Yayasan Al-Qur'an An-Nahl Afan S.Pd., Mpd.

“Semoga ini akan bermanfaat, dan kedepan ASKONAS NTB akan terus berusaha untuk dapat membantu baik untuk masyarakat maupun berkontribusi untuk kemajuan wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB)," jelas Lutfi.

Ia menuturkan jika Yayasan Al - Qur'an An - Nahl sendiri dijalankan atas keikhlasan para relawan, sehingga upaya membantu sekaligus dan meringankan beban dari Yayasan Al-Qur'an An-Nahl diharpakan memberi manfaat yang nyata. 

Mewakili seluruh Pengurus Wilayah, Ketua ASKONAS NTB Taufhan Sukma menyampaikan agar yang dengan ikhlas dilakukan di Bulan Ramadhan bisa memberi manfaat nyata bagi kemajuan bersama di NTB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
03:20
01:09
01:15
00:55
02:07
Viral