Gibran Rakabuming Raka dan Gus Miftah..
Sumber :
  • Istimewa

Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo-Gibran, Ini Ungkapan Gibran ke Haji Her

Rabu, 27 Maret 2024 - 20:30 WIB

tvOnenews.com - Ucapan selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran usai diumumkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum, berdatangan dari berbagai kalangan tokoh dari berbagai daerah, salah satunya adalah ucapan selamat dari Khairul Umam atau Haji Her, yang merupakan pejuang petani tembakau dari Madura.

"Kami ucapkan selamat atas kemenangan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, kami titipkan nasib 10 juta jiwa petani tembakau se-Nusantara, dan kami yakin, dibawah pemerintahan beliau, maka petani lebih sejahtera perekonomiannya," ungkap Haji Her.

Haji Her juga menuturkan bahwa dibawah kepemimpinan beliau berdua, ada harapan besar terangkatnya nasib kaum petani, yang kesemuanya dapat kita lihat dari visi misi beliau, untuk memimpin negeri besar ini.

Seperti diketahui, usai melontarkan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Haji Her menggelar acara buka bersama dengan puluhan ribu masyarakat dari berbagai kalangan, baik petani, masayarakat Madura dan tokoh masyarakat dan ulama ternama, yaitu seperti Gus Miftah dan Khofifah Indar Parawansa.

Ucapan Selamat Haji Her Direspon Gibran Rakabuming Raka

Berselang 1 hari ucapan yang dilontarkan oleh Haji Her, muncul viral ucapan balasan dari Gibran Rakabuming Raka, yang merespon baik ucapan Haji Her tersebut, hal tersebut dapat dilihat dari video berdurasi 18 detik, dimana dalam video pendek tersebut, diawali dengan pengantar Gus Miftah yang tengah bersama Gibran, dan Gibran Pun menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Haji Her pada Pemilu kemarin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral