Kaca Mobil Di Pecah, Dana Desa Sebesar Rp240 Juta Raib.
Sumber :
  • Tim Tvone/Taufik Hidayat

Kaca Mobil Dipecah, Dana Desa Sebesar Rp240 Juta Raib

Jumat, 24 Desember 2021 - 14:08 WIB

Langkat, Sumatera Utara - Nahas menimpa Popi Rahmawati, seorang Kepala Desa Karya Jadi, Kecamatan Batang Sarangan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Dana Desa sebesar Rp240 juta yang baru ia ambil dari Bank Sumut dicuri dari dalam mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 1392 PK warna putih pada Kamis (23/12/2021). 

Saat kejadian, korban bersama staf desa bagian Kepala Urusan Keungan Ernawati Boru Sinulingga, dan Sekretaris Desa Sri Wahyuni, memarkirkan mobilnya di sebuah rumah makan Jalan Proklamasi Stabat. 
Usai makan, mereka kembali ke mobil dan mendapati kaca mobil sebelah kanan sudah pecah. Sementara uang yang berada di kursi paling depan dalam bungkusan plastik warna hitam pun sudah raib digondol pelaku.

"Usai dari Bank Sumut, kami singgah di salah satu rumah makan di Stabat, sedangkan uang yang baru diambil dalam bungkusan plastik hitam berada di jok depan mobil Pajero," kata Kepala Desa. 

Sementara itu, terkait peristiwa tersebut, Kepolisian Resor Langkat telah menerima laporan korban, dan masih melakukan penyelidikan.

"Petugas sudah langsung turun ke lokasi usai menerima laporan dari korban. Saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi yang tau peristiwa tersebut," ujar Kasi Humas Polres Langkat, Iptu Joko Sumpeno, saat dikonfirmasi pada Jumat (24/12/2021). (Taufik Hidayat/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral