Kelompok relawan Kemenangan Indonesia Untuk Prabowo Subianto & Gibran (Kipasan) gelar buka puasa bersama sekaligus syukuran usai pengumuman pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024..
Sumber :
  • Istimewa

Rosan dan Didit Prabowo Hadiri Syukuran Kemenangan Relawan KIPASAN Prabowo-Gibran

Jumat, 29 Maret 2024 - 21:53 WIB

tvOnenews.com - Kelompok relawan Kemenangan Indonesia Untuk Prabowo Subianto & Gibran (Kipasan) menggelar buka puasa bersama sekaligus syukuran usai KPU mengumumkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Syukuran tersebut dihadiri Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani; Didit Hediprasetyo, putra Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto; dan Dewan Pembina Kipasan Putri K Wardani juga sebagai Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran.

Acara diawali dengan potong tumpeng oleh Putri K Wardani. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani.

Putri mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu kipasan atas support yang turun langsung kelapangan mensosialisasikan program Prabowo-Gibran selama masa kampanye berlangsung.

"Apresiasi untuk relawan Kipasan yang telah berjuang dan berkontribusi untuk kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Harapannya, Kipasan terus lanjut dan membantu mengawal program Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Rosan.

Didit Hediprasetyo menerima potongan kue syukuran pertama dari Putri yang di dampingi Ketua Umum Kipasan Ibu Shinta Omar.

Sementara Dewan Pembina Kipasan, Putri K Wardani juga turut mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota Kipasan yang berhasil mengantarkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral