Anak 6 Tahun yang Menjadi Korban Pencabulan Pria Setengah Abad di Kolaka.
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Seorang Pria Setengah Abad di Kolaka Tega Cabuli Tetangganya yang Masih Berusia 6 Tahun

Sabtu, 25 Desember 2021 - 14:10 WIB

Kolaka, Sulawesi Tenggara - Seorang anak berusia 6 tahun, warga Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh tetangganya sendiri.

Kasubsi Penmas Polres Kolaka, AIPDA Riswandi mengatakan pelaku pencabulan adalah tetangga korban sendiri inisial SM (50).

"Benar, telah terjadi tindak pidana asusila terhadap korban yang masih berusia 6 tahun," ujarnya, Sabtu (25/12/2021).

Riswandi menjelaskan, awalnya korban tengah asik bermain bersama rekan-rekannya. Setelah bermain, dia ingin pulang di rumahnya. Dalam perjalanan, korban tiba-tiba ditahan pelaku.

"Korban ini ditarik paksa di dekat kursi oleh pelaku. Selanjutnya, pelaku duduk di kursi dan mulai melancarkan aksi bejatnya “ tambahnya.

Usai melancarkan aksinya, pria paruh baya itu masuk ke kamar mandi untuk membuang air kecil. Korbanpun berusaha melarikan diri dan pulang di rumahnya. Sesampainya di rumah, korban mengadu ke orang tuanya.

"Anak saya yang cerita, katanya habis dikasih begitu (dicabuli) sama Pak SM. Pelaku saya kenal karena di depan rumah (tetangga). Pelaku juga sudah berkeluarga," kata ibu korban inisial H (32).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral