Jaringan Insan Muda Indonesia (JIMI) mengapresiasi aparat Kepolisian PMJ dan Polres Metro Jakarta Pusat yang tidak ragu menindak tegas kelompok remaja yang mengganggu kenyamanan masyarakat beribadah puasa.
Sumber :
  • Istimewa

Aksi Polri yang Tak Ragu Tindak Tegas Remaja Berkonvoi & Meresahkan Masyarakat Diacungi Jempol

Selasa, 2 April 2024 - 22:42 WIB

tvOnenews.com - Jaringan Insan Muda Indonesia (JIMI) mengapresiasi aparat Kepolisian Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat yang tidak ragu menindak tegas kelompok remaja yang mengganggu kenyamanan masyarakat beribadah puasa dengan berkonvoi berdalih bagi takjil.

"Penindakan secara tegas oleh Polri kepada para remaja atau pelajar di Jakarta sudah sepantasnya dilakukan. Karena sudah membuat kemacetan dan meresahkan warga dengan berkonvoi," tegas Sekjen JIMI Aditya, hari ini.

"Kami acungi jempol buat Polri karena sudah bisa menjawab keresahan masyarakat saat ini," katanya lagi.

Lebih lanjut, Aditya meminta masyarakat Jakarta baik itu seluruh aparat, tokoh masyarakat, orang tua dan pihak sekolah untuk selalu mengingatkan remaja agar tidak melakukan perbuatan yang merugikan dan tidak bermanfaat di lingkungan sekitar.

"Kerja sama penting dilakukan untuk menertibkan para remaja atau pelajar agar menggunakan waktu luangnya selama Ramadhan dengan kegiatan positif dan menghindari tawuran maupun konvoi," tambahnya.

Apalagi, kata dia, belakangan ini momentum libur sekolah banyak dijadikan ajang para remaja untuk berkumpul dengan modus berbagi takjil namun jumlahnya tidak seberapa. Kegiatan tersebut justru lebih kepada kumpul dan konvoi bahkan aksi tawuran.

"Jika kedapatan bukti-bukti kuat mereka melakukan konvoi dan bikin onar Jakarta maka sudah selayaknya ikuti aturan berlaku cabut KJP nya," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral