Kondisi Bus pasca tabrakakan di Ngawi.
Sumber :
  • Miftakhul erfan

Sopir Ugal-ugalan, Bus Mira Tabrakan dengan Minibus di Jalan Raya Ngawi

Minggu, 26 Desember 2021 - 07:42 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Diduga mengemudi dengan cara ugal-ugalan, Bus Mira jurusan Jogjakarta - Surabaya bertabrakan dengan minibus Isuzu Panther di jalan raya Ngawi menuju Magetan, tepatnya di Desa Geneng Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, pada Minggu dinihari (26/12/2021).

Akibat kecelakaan ini, pengemudi minibus dan kenek bus mengalami luka-luka dan terjepit bodi yang ringsek. Peristiwa kecelakaan ini pun sempat terekam kamera CCTV milik warga di lokasi kejadian.

Menurut sopir bus, Hengky Candra Bagus (45), kecelakaan tersebut terjadi saat bus yang ia kemudian sedang menyalip truk di depanya, sementara panther dari lawan arah banting ke kanan. 

“Ceritanya nyalip lalu panthernya goyang nganan dari lawan arah, saya posisi di lajur kanan, sempat berhenti dan jalan pelan pelan gitu, nabrak sebelah kiri keneknya terjepit.” Ujar Hengky. 

Sementara, dalam rekaman kamera CCTV milik warga merekam minibus yang melaju kencang dari arah Magetan menuju Ngawi membanting setir ke kanan karena menghindari bus yang tengah mendahului truk dari arah berlawanan. 

Namun nahas, minibus bernomor polisi AE1154BC tersebut menabrak bagian depan samping kiri Bus Mira bernomor polisi S7825US hingga berbalik arah dan berhenti setelah menabrak pagar rumah warga. Untuk kondisi mobil dan Bus Mira ringsek pada bagian samping kiri akibat kerasnya tabrakan.

Akibat kecelakaan ini, dua orang, yakni pengemudi minibus Bambang Suboko (28 ) warga Artoharjo Kota Madiun dan kenek bus, Anugrah Bangun (21) warga Wonorejo Surabaya mengalami luka parah akibat terjepit bodi kendaraan yang ringsek. keduanya langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral