Bukan Dari Partai Politik, Empat Menteri Jokowi Datangi Rumah Megawati di Hari Pertama Lebaran, Siapa Saja?.
Sumber :
  • Antara Foto

Bukan Dari Partai Politik, Empat Menteri Jokowi Datangi Rumah Megawati di Hari Pertama Lebaran

Rabu, 10 April 2024 - 13:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Empat menteri Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyambangi kediaman Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri yang berlokasi di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu (10/4).

Uniknya, keempat menteri itu bukan berasal dari partai politik, termasuk PDI Perjuangan. Keempat menteri tersebut adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Berdasarkan pantauan di lokasi, tiga menteri tampak hadir bersamaan sekitar pukul 10.50 WIB yakni Basuki Hadimuljono, Budi Gunadi Sadikin dan Retno Marsudi. 

Basuki Hadimuljono tampak mengenakan peci hitam dan baju batik berwarna cokelat.  Budi Gunadi Sadikin juga mengenakan batik berwarna senada dengan Basuki. Sedangkan Retno Marsudi tampak memakai kebaya kutu baru bewarna krem dengan bros hijau.

Ketiganya hanya melambaikan tangan kepada awak media sembari berjalan memasuki kediaman Megawati.

Meski begitu, Retno sempat mengucapkan selamat memperingati Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. "Minal aidin wal faizin. Selamat Lebaran," katanya.

Tak lama berselang, Sri Mulyani menyusul tiga menteri itu mengunjungi Megawati. Ia datang sekitar pukul 11.11 WIB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral