Korban saat di Polsek Beringin Deli Serdang.
Sumber :
  • Tim TvOne/Sukri

Diduga Saling Ejek di Medsos, Sejumlah Pemuda di Deli Serdang Aniaya Pengendara Motor.

Senin, 27 Desember 2021 - 16:35 WIB

Deli Serdang, Sumatera Utara - Diduga  permasalahan saling ejek di media sosial beberapa waktu lalu, sejumlah Pemuda menganiaya pengendara motor di Jalan Dusun Blora, Desa Sidodadi Ramunia, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (26/12/2021) sekitar pukul 00.30 WIB. Akibat kejadian itu, korban Syafrijal Harahap (46) warga Dusun Belora, Desa Sidodadi, Kecamatan Beringin, mengalami luka di bagian kepala. 

Kapolsek Beringin, Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Benar. Korban sudah dibawa ke Klinik Hamida untuk mendapatkan perawatan medis," ujar Doni kepada tvonenews.com, Senin (27/12/2021).

Doni menerangkan, peristiwa pengeroyokan bermula saat korban mengendarai motor bersama tiga temannya melintas di Dusun Belora, Desa Sidodadi, Kecamatan Beringin. Seketika itu, sejumlah pemuda menghadang mereka.

"Korban saat berputar balik motor yang dikendarainya mati. Di sana, sejumlah pemuda (pelaku) bertanya kepada korban, kau tinggal di mana. Korban (Syafrijal) menjawab warga Beringin. Tapi, ia yang tidak mengetahui ada hal apa, langsung dikeroyok oleh para pelaku," terangnya.

Pihak Polsek Beringin masih belum menerima laporan atas kasus pengeroyokan yang dialami korban. 

"Kami belum menerima laporan korban, jika sudah masuk (laporan) pasti segera ditindaklanjuti," tambah Doni.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral