Balik Lebih Awal, Pemudik Pejalan Kaki Padati Terminal Pelabuhan Bakauheni pada H+3 Lebaran 2024.
Sumber :
  • Antara Foto

Balik Lebih Awal, Pemudik Pejalan Kaki Padati Terminal Pelabuhan Bakauheni pada H+3 Lebaran 2024

Sabtu, 13 April 2024 - 16:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon penumpang pejalan kaki terus berdatangan dan memadati area terminal ruang tunggu Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung,  yang hendak menyeberang menuju Merak, Banten. Para penumpang ini memilih untuk balik lebih awal pada H+3 Lebaran 2024.

Berdasarkan pantauan di Pelabuhan Bakauheni, Sabtu (13/4/2024), para calon penumpang pejalan kaki terus berdatangan memadati terminal reguler di pelabuhan tersebut.

Akibat banyaknya penumpang yang berdatangan, para calon penumpang kapal juga memenuhi ruang tunggu untuk menunggu jam keberangkatan kapal.

Hafiz Faisol salah satu pemudik dari Rajabasa, Lampung Selatan, mengatakan dirinya bersama keluarganya memilih mudik arus balik dengan menggunakan transportasi umum untuk menikmati perjalanan dan mengantisipasi kemacetan di pelabuhan.

"Informasinya besok puncak arus balik di Lampung, jadi saya memilih untuk balik hari ini guna menghindari kemacetan," kata Hafiz saat ditemui di Terminal Reguler Bakauheni.

Ia juga mengatakan fasilitas dan pelayanan petugas di Pelabuhan Bakauheni cukup baik di mana dirinya dibantu diarahkan oleh petugas untuk menuju ruang tunggu pelabuhan.

Meningkat

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral