Penikaman Brutal Tewaskan 7 Orang di Sydney, Raja Charles dan Ratu Sampaikan Bela Sungkawa.
Sumber :
  • AP Foto

Penikaman Brutal Tewaskan 7 Orang di Sydney, Raja Charles dan Ratu Camilla Sampaikan Bela Sungkawa

Sabtu, 13 April 2024 - 22:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aksi penikaman sadis yang menewakan tujuh orang, termasuk pelaku, di Sydney, Australia, turut menarik simpati bangsawan Kerajaan Inggris. Australia yang merupakan bagian dari negara persemakmuran ini masih turut mengakui keluarga Kerajaan Inggris.

Raja Charles III dan Ratu Camilla mengaku sangat kaget dan terkejut, dengan aksi kejam yang tidak masuk akal yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Sydney tersebut.

"Hati turut kami bersama keluarga dan orang orang tercinta dari korban yang terbunuh secara brutal," demikian komentar Raja dan Ratu. 

Sementara, Pangeran William dan istrinya, Catherine, juga mengatakan bahwa mereka terkejut dan sedih dengan tragedi tesebut. 

Penikaman Brutal

Sebelumnya pada Sabtu (13/4/2024) petang, mencekam dan horor terjadi saat aksi penikaman acak yang dilakukan seorang pria, di sebuah pusat perbelanjaan di sydney, Australia. Akibat penembakan ini, enam orang korban tewas bersama dengan pelaku yang kemudian ditembak mati polisi di tempat.

Selain enam korban tewas dan pelaku, aksi mengerikan ini juga melukai sembilan orang, termasuk bayi yang masih berusia sembilan bulan. Enam orang korban tewas, terdiri dari lima wanita dan seorang pria.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral