Fahmi (45) Ayah Kandung Korban.
Sumber :
  • Tim TvOne/Nofri Affandi

Viral Dugaan Penculikan Anak Kandung di Medan, Ini Klarifikasi Sang Ayah

Selasa, 28 Desember 2021 - 10:06 WIB

Medan, Sumut - Dugaan penculikan anak yang terekam kamera pengawas di Komplek Perumahan Jalan Melur, Setia Budi, Kecamatan Medan Selayang pada Rabu (22/12/2021) yang viral di media sosial, belakangan diketahui dilakukan oleh ayah kandung anak itu sendiri.

Sang Ayah, Fahmi (45) membantah ia berniat menculik sang anak. Ia mengaku hanya ingin bertemu dengan anak kandungnya itu lantaran diduga kerap dihalang-halangi oleh mantan istrinya.

“Saya Fahmi Idrus Lubis merupakan ayah kandung dari anak yang bernama Quinn Hasya Lubis, objek yang dituduhkan diculik oleh pria berseragam loreng mirip TNI,” ujar Fahmi kepada tvonenews.com, Selasa (28/12/2021).

Ketika ditanya siapa pria berseragam TNI tersebut, ia mengatakan sengaja mengajak oknum TNI tersebut bertujuan untuk mengamankan dirinya saat akan bertemu sang anak, karena ia mengaku kerap diteriaki sebagai penculik. 

“Saya beserta beberapa temen saya datang ke rumah mantan istri saya, pada faktanya ingin membesuk anak kandung saya yang selama kurang lebih dua tahun tidak diberi izin ketemu oleh mantan istri saya,” ungkap Fahmi. 

“Udah puluhan kali ke rumahnya gak pernah mau keluar menemui. Karena dia punya cctv di rumahnya, jadi dia tau siapa yang datang, jadi dia gak akan pernah keluar,” sambungnya.

Ia mengaku selalu ditolak dan diperlakukan tidak baik saat ingin bertemu dengan anaknya tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral