Modus Membawa Anak Bermain di Tempat Hiburan, Pria Ini Suruh Anaknya Curi Ponsel Pengunjung.
Sumber :
  • Tim Tvone/Bahana

Modus Membawa Anak Bermain di Tempat Hiburan, Pria Ini Suruh Anaknya Curi Ponsel Pengunjung

Selasa, 28 Desember 2021 - 15:13 WIB

Medan - Sebuah rekaman video CCTV beredar di beberapa akun sosial media Instagram yang memperlihatkan seorang pria membawa dua orang bocah di wahana bermain milik salah satu mal di Kota Medan.
 
Dilihat tvOnenews.com dalam akun Instagram milik @buletinmedan yang diunggah pada Senin (27/12/2021) malam.
 
Video yang diunggah tersebut berdurasi 30 detik memperlihatkan seorang pria yang membawa dua anak yang digandengnya memasuki wahana bermain di dalam pusat perbelanjaan di Kota Medan, Sumatera Utara.
 
Di dalam unggahan, seorang anak laki - laki yang dibawa oleh pria berperawakan kurus dan tidak terlalu tinggi itu mencuri ponsel yang terletak di meja dan juga mengambil dari saku celana pengunjung lainnya.
 
Terlihat di unggahan video, bocah tersebut setelah mengambil ponsel langsung pergi meninggalkan lokasi dan langsung disusul oleh pria yang membawanya memasuki tempat wahana hiburan tadi.
 
Video ini pun mencuat dan menghebohkan warga net hingga Selasa (28/12/2021) dinihari sudah ditonton hampir lima ribu kali dan muncul beragam komentar pedas dari netizen.
 
"Bapaknya nih yang ajarin ilmu dasar jadi maling. Biar besar ga susah cari kerjaan, cukup jadi maling saja," tulis akun @donncuk .
 
"Main kali otak ayahnya, biar suatu ketika ditahan polisi jadi dikenakan hukuman ringan, karena masih bocil. Yaelah aneh-aneh aja ni orang tua," tulis akun @kiyokiyosi.
 
Dikonfirmasi tvOnenews.com Selasa (28/12/2021) dini hari, pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan terkait video yang telah beredar tersebut. (Bahana/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:20
01:09
02:07
03:49
01:14
08:35
Viral