Salah satu siswa terlihat tenang menerima suntikan vaksin..
Sumber :
  • tvone - Mahrus

Tangis dan Tawa Warnai Vaksin Anak di Lamongan

Selasa, 28 Desember 2021 - 16:07 WIB

Lamongan, Jawa timur - Vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang digelar alumni Angkatan Bersenjata RI (Akabri) 2001 di halaman Mapolres Lamongan diwarnai beragam ekspresi lucu, mulai tangis histeris, ketakutan, hingga tawa.

Ratusan pelajar usia 6 tahun terlihat antusias mengikuti vaksinasi yang disisipi kegiatan hiburan, seperti pembacaan dongeng dan hiburan badut.

Namun, saat tiba waktunya penyuntikan vaksin, anak-anak mendadak menunjukan raut wajah penuh gelisah. Tak sedikit yang mulai menangis histeris, walaupun ada pula yang justru tertawa.

Terdapat seorang anak yang menyita perhatian. Dia bernama Gifai Ardiansyah Putra (6). Meski bertubuh besar, namun, siswa SD NU Banat Banin Lamongan ini justru terlihat paling takut disuntik di antara seluruh peserta vaksinasi yang hadir.

Menurut Khatifah, ibu Gifai,  putranya menangis histeris sejak tahu dirinya akan disuntik.

"Berangkat dari rumah dikira mau ke sekolah, setibanya di Polres Lamongan, tahu mau divaksin langsung menangis minta pulang," ujarnya saat mendampingi Gifai vaksinasi di halaman Mapolres Lamongan , Selasa (28/12/2021).

Sementara itu, meski diwarnai tangis,  tak sedikit anak yang justru menunjukan ekspresi riang dan ceria saat mengikuti vaksinasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral