Diduga Korsleting Arus Pendek Dua Rumah Warga Terbakar di Tapanuli Selatan.
Sumber :
  • Tim Tvone/Dedi Herianto

Diduga Korsleting Arus Pendek Dua Rumah Warga Terbakar di Tapanuli Selatan

Selasa, 28 Desember 2021 - 16:19 WIB

Tapanuli Selatan, Sumatera Utara - Diduga akibat korseleting Arus Pendek 2 rumah warga di Desa Huta Pardomuan, Kecamatan Sayurmatinggi, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, dini hari tadi sekira pukul 05.30 WIB, ludes dilalap si jago merah, Selasa (28/12/2021).
 
Kebakaran yang diduga diakibatkan oleh arus pendek tersebut menghanguskan rumah milik Justinus Panggabean dan Jamson Sianipar.
 
Camat Kecamatan Sayur Matinggi, Enrico Fermi, menyebutkan kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk yang menghanguskan dua rumah semi permanen.
 
"Api muncul dua kemungkinan, pertama diduga ada warga membakar sampah dan yang kedua akibat arus pendek listrik, akibatnya dua rumah semi permanen hangus dan satu lagi rumah warga didekatnya terbakar dindingnya,” ujar Camat Sayur Matinggi, Enrico Fermi.
 
Enrico Fermi menyebutkan api baru bisa dipadamkan setelah Damkar Tapsel dibantu warga memadamkan si jago merah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
 
"Api padam setelah setengah jam, dan dua Damkar Tapsel diturunkan di dua tempat  tersebut. Untuk sementara kerugian akibat kebakaran tersebut belum dihitung.” Tegasnya.(Dedi Herianto/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral