Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) Anthony Leong..
Sumber :
  • Istimewa

Prabowo Temui Muhaimin Iskandar dan Surya Paloh, Anthony Leong: Kematangan Politik Prabowo Level Dewa

Jumat, 26 April 2024 - 14:36 WIB

tvOnenews.com - Gerak cepat ala Presiden Republik Indonesia terpilih, Prabowo Subianto, diapresiasi oleh Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) Anthony Leong

Prabowo Subianto langsung menemui sejumlah pimpinan partai politik begitu disahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai presiden terpilih Indonesia.

Baru-baru ini, Prabowo menemui Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga calon wakil presiden nomor urut 01, Muhaimin Iskandar pada Rabu 24 April 2024 di Jakarta Pusat. Sebelumnya, Prabowo juga sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh

Pria yang juga Wakil Sekretaris Jenderal Badan Pimimpinan Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) itu menilai Muhaimin dan Surya Paloh merupakan motor Koalisi Perubahan yang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 lalu mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Seperti diketahui selama Pilpres 2024 lalu, Anies Baswedan bersama dengan Muhaimin mengusung perubahan untuk Indonesia yang lebih baik. Hal ini tentu akan menjadi luar biasa jika perubahan diselaraskan dengan meneruskan program-program pemerintah yang sudah baik agar bisa saling mengisi.

"Selain itu di Parlemen, PKB dan Nasdem menempati peringkat empat dan lima berdasarkan perolehan kursi dan suara dalam Pileg 2024," kata Anthony yang juga Wakil Sekretaris Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

Tidak hanya dengan PKB dan NasDem, rencananya Prabowo juga akan melakukan pertemuan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dalam Pileg 2024 lalu berada di posisi enam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
00:56
08:45
07:17
Viral