Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro.
Sumber :
  • Istimewa

Gadis 16 Tahun Korban Pembunuhan di Hotel Jakarta Selatan Ternyata Berstatus...

Sabtu, 27 April 2024 - 00:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang gadis berinisial FA berusia 16 tahun di hotel yang terletak di kawasan Senoparti, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan pihaknya mendapati jika korban sempat menjadi wanita Open BO.

Hal itu didapati kepolisian dari hasil pemeriksaan terhadap dua pria pelaku pembunuhan tersebut yang masing-masing berinisial A dan BH.

"Setelah kita mintai keterangan dari si korban inisial AP, dia menyatakan pada saat kejadian mereka di Open BO. Jadi diminta jasa untuk pelayanan seks dengan diberikan imbalan Rp 1,5 juta," kata Bintoro kepada awak media, Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Bintoro menjelaskan korban menjadi wanita Open BO bersama seorang rekan perempuannya berinisial AP.

Saat itu korban bersama temannya menerima permintaan kedua pelaku untuk memenuhi kebutuhan seksualnya dengan tarif sebesar Rp1,5 juta.

"Pelaku sudah 4 kali bersama dengan korban, khususnya korban yang masih hidup. Korban FA yang meninggal ini, ini dikenalkan terhadap para pelaku melalui si A karena si A di telpon pelaku, selanjutnya si A ini mengajak dari anak FA ini untuk hadir ke lokasi," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral