Tangkapan Layar Rekaman CCTV yang Memperlihatkan Dua Remaja Melakukan Adegan Mesum.
Sumber :
  • Instagram @jakut.info

Viral Remaja Mesum di Sunter, Pelaku: Dia Itu Nungging Belum Diapain

Sabtu, 1 Januari 2022 - 16:30 WIB

Jakarta - Dua orang remaja yang viral akibat tertangkap basah melakukan adegan mesum di parkiran mobil yang berada di kawasan Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara mengaku belum melakukan apapun lantaran ada warga yang lewat.

"Sekedar megang aja kemaluannya, dia itu nungging itu belum diapain. Tahu-tahu gak jadi," katanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Tanjung Priok, Komisaris Polisi Ricky Prenata Vivaldy. Menurut pengakuan pelaku, kedua celana mereka saat mereka telah diturunkan. Namun saat hendak melakukan penetrasi lewat belakang lantas tiba-tiba ada warga lewat.

"Keduanya MH dan TA menyebutkan saat mereka hendak melakukannya, ada warga lewat di sana. Alhasil, mereka panik dan tidak jadi. Orang lewat, akhirnya gak jadi," ujar dia kepada viva.co.id dikutip oleh tvOnnews.com, Sabtu (1/1/2021).

Sebelumnya viral sepasang remaja terekam kamera CCTV sedang melakukan adegan mesum di antara mobil yang sedang diparkir di pinggir jalan kawasan Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pada video yang viral di media sosial (medsos) itu, tercantum tanggal 29/12/2021 pukul 20.47 WIB.

Video berdurasi 28 detik itu memperlihatkan seorang laki-laki dan perempuan sedang melakukan perbuatan yang tidak pantas.

Rekaman diunggah oleh akun Instagram @seputar.sunter dan kemudian diposting ulang oleh @jakut.info.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral