Polisi Pasang Garis Polisi di TKP pasca Pencurian.
Sumber :
  • Tim TvOne/Chaidir Azhar

Kantor Ninja Express Nagan Raya Diduga Dibobol Maling, 200 Juta Hilang!

Senin, 3 Januari 2022 - 16:48 WIB

Nagan Raya, Aceh - Kantor ekspedisi jasa pengantaran barang (Ninja Express), di Desa Blang Tengoh, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya diduga digasak pencuri. Akibatnya Rp200 juta uang tunai raib.

Guna mengetahui penyebab dari peristiwa tersebut, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Nagan Raya mulai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), di Kantor Ninja Express.

Pencurian itu terjadi pada Senin (03/01/2022) dini hari, penjaga keamanan kantor tersebut menduga bahwa uang tersebut telah dicuri. 

Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Machfud mengungkapkan bahwa pihak ekspedisi Ninja Express sudah melaporkan hal itu kepada pihaknya. Kemudian petugas segera mendatangi TKP untuk mengidentifikasi kasus dugaan pencurian tersebut.

“Sebelum kehilangan di kantor ekspedisi itu terdapat dua orang di sana, pada saat diketahui adanya kehilangan uang, yang mengetahui uang itu hilang ialah piket jaga. Untuk saat ini pelapor dan saksi sudah diamankan di Mapolres Nagan Raya untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” kata AKP Mahcfud.

Dijelaskan, sebelum kejadian K (25) salah satu pekerja Ninja Express dan J (28) piket jaga malam, sekitar pukul 22.00 WIB pada Minggu (02/01/2022), diketahui sedang berada di lokasi. J sedang asik bermain smartphone sembari menunggu hujan reda karena hendak pulang ke rumah.

Berselang waktu, J kemudian dihubungi oleh supervisor kantor Ninja Express untuk datang ke rumahnya. Sehingga hanya K yang berada di sana sebagai petugas jaga pada malam itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:09
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
Viral