Korban Investasi Bodong Unjuk Rasa di Polda Gorontalo.
Sumber :
  • Kadek Sugiarta

Cerita Korban Investasi Bodong di Gorontalo Pinjam Uang di Bank Hingga Jual Ternak Demi Modal

Selasa, 4 Januari 2022 - 08:44 WIB

Kabupaten Gorontalo - Sejumlah nasabah korban investasi bodong berkedok Foreign Exchange atau Forex, FX Family, harap-harap cemas, karena uang  yang mereka  investasikan belum jelas apakah bisa kembali atau tidak.

Sejumlah korban mengaku masih berharap modal yang mereka investasikan bisa kembali, mengingat jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah.

Abas Musa salah satu nasabah korban investasi bodong menunggu pendapat Kapolda Gorontalo bagaimana uang mereka bisa kembali, mengingat pelaku berjanji akan mengembalikan uang mereka pada bulan Januari 2022.

"Ini kan ada surat perjanjian bulan Januari 2022 akan ada pengembalian, nah sekarang kita meminta pendapat Kapolda Gorontalo terlihat itu, terduga pelaku merupakan oknum polisi," ungkap Abas Musa usai mengikuti aksi di Polda Gorontalo, Senin (3/1/2022).

Abas Musa pun mengaku dirinya melakukan investasi sebesar Rp100 juta dari hasil pinjaman di bank, koperasi, menggadaikan sepeda motor, bahkan menjual ternaknya.

"Sumber dana yang saya investasi tersebut berasal dari pinjaman di bank, koperasi, gadai sepeda motor, dan menjual sapi," ujar Abas.

Abaspun mengaku hingga saat ini belum pernah menerima hasil investasi yang dijanjikan pelaku sejak dirinya masuk pada bulan Oktober 2021.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral