Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond dilokasi penemuan mayat di bawah jembatan Kali Serang.
Sumber :
  • Agus S

Geger...! Warga Temukan Mayat Pria di Gorong-Gorong Bawah Kali Serang Boyolali Diduga Korban Bunuh Diri

Rabu, 5 Januari 2022 - 00:53 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Boyolali, Jawa Tengah - Warga Boyolali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang diduga merupakan  korban bunuh diri. Mayat pria tersebut ditemukan di gorong-gorong bawah jembatan Kali Serang, di desa Karangjati, kecamatan Wonosogero, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada Selasa (4/1/2022) siang. Korban diduga bunuh diri pada Senin (3/1/2022) dengan cara melompat dari jembatan Kali Serang.

Dikonfirmasi, Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond Diketahui  korban adalah warga Kecamatan Simo berinisial AKW dan berusian 32 tahun.

“Korban ditemukan sekitar jam 1 siang oleh pertama kali oleh warga yang hendak buang air kecil dan melihat korban dengan posisi tergeletak,” kata kapolres boyolali AKBP Morry Ermond saat dilokasi.

Kapolres menjelaskan dilokasi petugas menemukan korban menggunakan simpul hidup untuk melilitkan tali di leher dan juga surat tulisan tangan korban yang menyatakan bahwasanya korban mengalami tekanan batin sehingga memutuskan ingin bunuh diri.

“Korban saat ini masih di puskesmas Wonosegoro untuk divisum dan masih menunggu hasilnya,” ucapnya.

Menurut Kapolres Keluarga dari korban mengatakan bahwa AKW sudah lama mengalami depresi dan pihak keluarga yakin tidak ada unsur kekerasan dari siapapun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral