Viral! Perawat Rumah Sakit Mutira Bunda Diamuk Keluarga Pasien.
Sumber :
  • Tim Tvone/Herliyanto

Viral! Perawat Rumah Sakit Mutira Bunda Diamuk Keluarga Pasien

Rabu, 5 Januari 2022 - 12:46 WIB

Tulang Bawang, Lampung - Sebuah video viral seorang pria  keluarga pasien memarahi perawat dan pegawai Rumah Sakit Mutiara Bunda,Tulang Bawang, Lampung, heboh di beberapa media sosial.
 
Dalam percakapan di dalam video satu menit dua puluh satu detik, seorang pria yang diduga keluarga pasien merasa kesal terhadap perawat lantaran sudah menunggu lama tidak dipanggil-panggil.
 
Dalam percakapan di dalam video yang berdurasi satu menit dua puluh satu detik, pria ini mengatakan bahwa dirinya dan keluarga sudah menunggu lama, namun tidak ada panggilan saat dokter masih ada. Hingga sampai dokter pergi dari ruangan tidak juga ada panggilan.
 
Akibat kelalaian petugas dan perawat, seorang pria yang kesal tersebut juga memperlihatkan adanya pasien lain yang juga antre di bangku ruang tunggu. Sehingga viralnya video tersebut banyak mendapat komentar netizen dari berbagai kalangan.
 
Pasca insiden keluarga pasien memarahi perawat dan pegawai serta viralnya video, pihak rumah sakit sudah menyelesaikan secara kekeluargaan dan pasien saat langsung dilayani. Kejadian di ruang tunggu saat itu menurut mereka adalah miskomunikasi saja.
 
“Ya kami dari manajemen Rumah Sakit Mutiara Bunda telah menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan dan kami juga menyesalkan adanya insiden itu. Setelah selesai dimediasi pasien langsung mendapatkan perawatan,” ungkap dokter Reza Pahlevi selaku Kepala Pelayanan Medis Rumah Sakit Mutiara Bunda. (Herliyanto/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:49
01:58
05:09
02:18
Viral