350 ekor bebek raib digasak pencuri.
Sumber :
  • tvone - imron danu

350 Ekor Bebek Milik Warga di Blitar Raib Digasak Maling

Rabu, 5 Januari 2022 - 12:52 WIB

Blitar, Jawa Timur - Kasus pencurian kembali meresahkan masyarakat, kali ini pencuri berulah dengan menggasak 350 ekor bebek petelur milik Joni Kurniawan (28 tahun) warga Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar. Pemilik menduga, pelaku beraksi pada dini hari dan dilakukan lebih dari satu orang. 

"Diperkirakan pencurian terjadi diatas pukul 00:00 sampai jam 04:00 WIB," jelas Joni. 

Bebek 350 ekor di empat kandang milik Joni raib saat dirinya hendak memberi pakan. Pemilik terkejut karena bebek peliharaannya hilang tanpa sisa. 

“Ada 350 ekor yang hilang, pencurinya mungkin lebih dari satu orang. Karena para pencuri membuat jembatan untuk menyeberangi sungai,” kata Joni.

Meski kandang berlokasi di belakang rumah, saat pencurian terjadi pemilik tidak mendengar adanya tanda-tanda pencurian. Diakui, lokasi kandang jauh dari jalan, dan berdekatan dengan sungai yang arusnya cukup besar.

“Sepertinya komplotan maling bebek ini sudah hafal lokasi, karena untuk sampai ke kandang harus melewati sawah, pelaku membuat jembatan dari bambu yang diambil dari belakang rumah,” imbuhnya. 

Kapolsek Kesamben AKP Eko Sujoko membenarkan adanya warga yang kehilangan bebek. Kini pihaknya masih menyelidiki kejadian pencurian tersebut, dan ini sudah kali ketiga terjadi di wilyah hukum Polsek Kesamben. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral