Heboh! Mayat Bayi Ditemukan Pemulung Di TPA Terjun.
Sumber :
  • Tim TvOne/Martinus Sitorus

Heboh! Mayat Bayi Ditemukan Pemulung Di TPA Terjun

Rabu, 5 Januari 2022 - 16:27 WIB

Medan, Sumatera Utara, Pemulung heboh, sesosok jasad bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (4/1/22) malam menghebohkan para pemulung yang sedang mencari barang bekas. Mayat bayi diduga sengaja dibuang orangnya ke lokasi tempat pembuangan sampah.
 
Jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan Misdi (52), warga Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, saat sedang mengais sampah.
 
Temuan tersebut langsung diberitahukan kepada para pemulung lainnya dan langsung mengangkat bayi terebut ke tempat yang bisa dijangkau agar bisa dievakuasi.
 
Misdi kepada wartawan mengatakan, jasad bayi tersebut ditemukan di tumpuhkan sampah dalam posisi telungkup.
 
"Pas aku lihat dia (mayat bayi) dalam keadaan telungkup ditumpuhkan sampah, langsung aja aku bilang sama operator Beko untuk mengangkatnya," ucapnya.
 
Lebih lanjut Misdi mengatakan, jasad bayi langsung diletakan di tempat yang bisa terjangkau," jelasnya.
 
Sementara itu, Kepala Lingkungan 6 Kartini mengatakan mayat bayi yang temukan bukan dari warganya.
 
"Jasad bayi itu terbawa oleh mobil pengangkut sampah dari Kota Medan, ini penemuan yang kesekian kali. Tahun semalam ada tiga mayat bayi yang ditemukan disini," ucapnya.
 
“Untuk penyelidikan lebih lanjut Mayat bayi dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi. (Martinus Sitorus/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral