Anak Disekap.
Sumber :
  • Lutfi Setia Rafsanjani

Geger! Warga Temukan Seorang Bocah Terikat Rantai dalam Sebuah Rumah di Perumahan daerah Sumedang Utara

Kamis, 6 Januari 2022 - 03:14 WIB

Kabupaten Sumedang, Jawa Barat - Warga perumahan komplek Anggrek Regency, di kawasan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (05/01/22) siang, dikagetkan dengan ditemukannya seorang bocah berusia sekitar 5 tahun yang diduga menjadi korban penyekapan.

Ketika ditemukan, kondisi anak tersebut dalam keadaan terlentang dengan kondisi tangan dan kakinya terikat rantai besi, serta terdapat luka di sekitar bagian wajah.

Menurut salah seorang warga, Rina, terungkapnya penemuan bocah yang diduga disekap ini, berawal saat warga mencium aroma bau gosong di rumah tersebut, dan mengira ada kebakaran. Petugas keamanan perumahan yang mendapat laporan warga langsung mendobrak pintu rumah, dan mendapati sang bocah dalam keadaan terikat rantai di salah satu kamar di lantai dua.

"Iya saya kaget setelah mendengar kejadian ini, saya tadi pagi mencium bau asap di rumah sebelah itu," Ungkap Rina.

Meski rumahnya berdekatan, tutur Rina, ia tidak pernah mendengar suara ada anak menangis, atau orang tuanya marah-marah. Bahkan, tetangga di lokasi pun tidak menyangka dan kaget dengan ditemukannya anak dalam keadaan terikat rantai tersebut.

"Ibu-ibu nya sih suka ketemu kalau lagi nyapu. ga tau kalau ada anak kecil, pernah lihat juga tapi bukan anak kecil udah agak gede," Tuturnya.

Sementara itu Kasubsi Penmas Humas Polres Sumedang, Bripka M Ridwan Subagja mengatakan, terkait adanya kasus penyekapan anak dibawah umur di salah satu perumahan, pihaknya masih mendalami perkara tersebut melalui Satreskrim Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sumedang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral