Kelima tersangka kasus penganiayaan dan dugaan pelecehan seksual telah berhasil diamankan Satreskrim Polres Magetan..
Sumber :
  • tvone - miftakhul erfan

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Kakak Beradik Asal Magetan

Sabtu, 8 Januari 2022 - 18:50 WIB

Magetan, Jawa Timur - Jajaran Satreskrim Polres Magetan, Sabtu (8/1/2022) pagi,  berhasil menangkap 5 orang tersangka penganiayaan dan dugaan pelecehan seksual terhadap dua kakak beradik yang masih di bawah umur asal Desa Pragak, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan.  Ironisnya, satu dari 5 pelaku tersebut adalah pensiunan anggota TNI. 

Kasat Reskrim Polres Magetan, AKP Rudy Hidajanto menjelaskan, kelima tersangka tersebut diamankan karena terbukti terlibat kasus kekerasan terhadap dua kakak beradik yang masih di bawah umur tersebut

“Setelah pihak kepolisan atau penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada, penyidik ini bisa membuktikan terjadinya kekerasan terhadap anak. Namun, terkait dengan perbuatan cabul, masih dalam pembuktian karena perlu saksi dan alat bukti,” ujar Rudy saat ditemui di  Mapolres Magetan, Sabtu pagi. 

Rudy menambahkan, kelima tersangka ini adalah Sumiran (55), otak pelaku yang merupakan pemilik warung sekaligus oknum pensiunan tni. Empat orang lainnya adalah anak buah Sumiran, yaitu Mujianto (36), Sarmin (40), Arfian (18), dan Ambon (45). Semuanya warga Kecamatan Parang, Magetan.

Dari hasil pemeriksaan dan visum kedua korban yang menunjukkan banyaknya luka bekas kekerasan fisik, polisi sudah mempunyai cukup bukti untuk menetapkan kelima orang tersebut sebagai tersangka.

Di antaranya adalah luka memar bekas pukulan benda tumpul, bekas sulutan rokok di sejumlah anggota badan, dan juga kedua kaki yang memar akibat diinjak menggunakan kursi oleh para pelaku.

Sebelumnya, Kedua korban yang merupakan kakak beradik ini dianiaya oleh para pelaku lantaran korban kakak beradik tersebut tidak mengakui tuduhan Sumiran terhadap mereka. Sumiran menuduh mereka mencuri 3 krat minuman keras di warung miliknya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral